-->

10 Proven Ways To Make Money Without Google AdSense

Make wealth without adsense

Is Adsense the only way to generate wealth from your blog? Certainly not. Many bloggers are money managers without Adsense. As a blogger, you only need to think of profitable ways to make money from your blog.
Guess what - I'm doing her homework.

Jadi, jika Anda frustasi mendaftar di Google Adsense karena ditolak setiap kali mendaftar maka postingan ini punya beberapa materi yang luar biasa untuk Anda. Bahkan, jika Anda benci mencari uang dari jaringan iklan maka Anda harus berpegang pada tips postingan ini. Karena, saya akan membagikan beberapa metode yang menguntungkan untuk menghasilkan uang selain dari AdSense.


Pertama Izinkan saya bertanya kepada anda.

Apakah mendapat persetujuan dari Adsense merupakan rintangan besar?

Anda telah mencoba segalanya untuk mendapatkan persetujuan AdSense tetapi tidak berhasil?

Apakah Adsense membayar Anda sangat rendah per bulan?

Apakah Iklan adsense mengganggu pembaca dan situs Anda?

Apakah Iklan membuat situs web Anda terlihat berantakan dan mengerikan?

Alasannya bisa apa saja.

Apa pun masalahnya, sekarang Anda harus memiliki pilihan yang lebih baik untuk dipertimbangkan. 

Jika Anda ngeblog sebentar maka Anda harus tahu audiens Anda. Karena hal ini akan membantu anda mencari cara spektakuler untuk memonetisasi blog Anda tanpa harus takut dengan masalah pertanyaan diatas.

Cara Menghasilkan Uang Tanpa Lewat AdSense

Anda dapat menggali lebih dalam alternatif-alternatif menghasilkan uang selainn dari AdSense karena selama ini anda dibutakan dengan iklan adsense yang menggiurkan tapi tanpa ada kepastian yang nyata. Berikut ini  Anda beberappa langkah yang bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang tanpa AdSense.

Mari kita bahas setiap topik di bawah ini secara rinci;

1- Pemasaran Afiliasi

Pemasaran afiliasi adalah salah satu cara yang baik untuk mendapatkan uang dari blogging. Pada dasarnya, Anda mempromosikan produk orang lain dengan komisi kecil. Itu dapat menghasilkan lebih banyak dibandingkan dengan AdSense.

Pertama, Anda perlu mendaftar untuk beberapa program afiliasi yang relevan dengan niche blog Anda. 

Anda dapat memutuskan produk yang ingin ditawarkan  ke audiens Anda. Langkah awal anda harus mendaftar dulu di situs affiliasi. Setelah Anda mendapatkan persetujuan menjadi afiliasi dari program tertentu, anda akan mendapatkan link khusus 'link afiliasi' akan diberikan kepada Anda. 

Ketika seseorang mengklik link afiliasi Anda dan melakukan Take, Anda mendapat komisi dari pembelian itu. Sesimpel kan?



how affiliate marketing works
Sumber: InkThemes

Sebelum melakukan pemasaran afiliasi, Anda harus memilih produk yang berkualitas tinggi. Jangan gunakan produk yang dapat merusak citra blog Anda.

Beberapa tips jitu untuk kesuksesan anda dalam pemasaran afiliasi (Afiliate Marketing;
  • Pilih produk yang relevan dengan blog Anda.
  • Coba dan uji produk, jika memungkinkan.
  • Periksa tarif komisi mereka. Jangan menilai penawaran apa pun yang memiliki tingkat komisi kurang dari 5% untuk afiliasi.
  • Selalu buat pengungkapan afiliasi di blog Anda.
  • Tulis ulasan produk yang adil dan tidak berprasangka.
  • Jangan hanya membuang link afiliasi ke mana pun di blog Anda. Hanya gunakan bila perlu.
  • Dorong lalu lintas yang dikejar untuk menghasilkan penjualan
Ingin membaca lebih lanjut? Lihat perbandingan detail pemasaran AdSense dan afiliasi.

2- Tulisan yang Disponsori

Posting yang disponsori adalah jenis posting blog yang tidak berpengalaman di situs web Anda. Seharusnya memiliki gaya penulisan dan nada perbedaan. Perbedaannya adalah bahwa tanda membayar blogger untuk membuat posting dan memancarkannya.

Namun, posting yang disponsori dapat mengambil banyak bentuk. Beberapa kekhawatiran hanya ingin menyebutkan produk mereka sekali dalam satu posting. Sementara perusahaan yang tidak berpengalaman menginginkan blogger untuk menulis ulasan terperinci yang tidak diperinci. Beberapa merek hanya mendekati blogger untuk membuat posting yang disponsori pra-tertulis di blog mereka untuk jumlah yang tetap. Dalam beberapa kasus, blogger tidak perlu menulis posting. Mereka hanya perlu mempelajari posting dan membuat sedikit penyesuaian sebelum mempublikasikan posting.

Beberapa merek memberikan produk gratis sebagai ganti posting yang disponsori. Sementara kebanyakan urusan membayar uang.

Awalnya, Anda harus terhubung dengan merek untuk mencari peluang. Anda juga perlu mengatur halaman iklan di blog Anda untuk urusan menghubungi Anda. Ingatlah untuk selalu menyatakan di suatu tempat di pos bahwa posting setelah disponsori.

Berikut adalah beberapa situs untuk menemukan peluang ulasan ulasan;
  • Izea Pay Per Post
  • SponsoredReviews
  • PayU2Blog
  • SocialSpark
Saat melamar ke seluruh situs, Anda harus menyiapkan media kit. Itu perlu mewakili jumlah total pengikut pertimbangan sosial, pelanggan email, dan statistik bulanan blog Anda.

Alternatif terbaik lain untuk Google Adsense adalah Media.net. Jika Anda bosan dengan Adsense, dan mereka tidak melumpuhkan blog Anda untuk jaringan iklan mereka, maka Anda pasti Media.net yang hebat. Karena aturan yang ketat dan ribuan pelamar, menjadi usaha untuk disetujui untuk Adsense.

Media.net adalah memukul jaringan iklan populer yang memungkinkan Anda untuk mengekspos iklan di blog Anda dan membuat kekayaan dengannya. Ini adalah jaringan iklan kontekstual yang menampilkan iklan yang relevan di blog Anda. Misalnya, jika Anda memiliki blog kucing maka iklan akan relevan dengan kebahagiaan Anda di blog. Dengan demikian meningkatkan total jumlah klik pada iklan.

Itu hanya memukul bentuk iklan PPC di blog Anda. Saat ini, Anda akan dibayar tergantung pada kualitas lalu lintas, ceruk blog, dan total klik pada iklan.

4- Tulis Ulasan Berbayar

Ulasan berbayar agak berbeda dengan posting yang disponsori. Blogger dibayar untuk menulis ulasan asli di situs web mereka. Perusahaan membutuhkan blogger untuk menilai produk mereka dan merekomendasikannya kepada pengikut mereka. Paling sering, blogger mempertahankan produk gratis dari merek dengan imbalan ulasan terperinci. Dalam kasus yang tidak berpengalaman, merek membayar blogger untuk menulis ulasan.

Yang paling penting, Anda harus menyatakannya dengan jelas di posting blog Anda bahwa itu adalah ulasan berbayar.

Jika Anda umumnya terlibat dalam penulisan ulasan berbayar maka Anda harus menggunakan produk terlebih dahulu. Anda tidak bisa hanya merekomendasikan subjek dan menulis tentang hal itu di blog Anda jika kualitasnya buruk. Karena, pembaca Anda salah dan Anda tidak dapat mengambil risiko kepercayaan mereka.

Jika Anda seorang blogger gaya hidup, Anda mungkin mendapatkan banyak peluang untuk menghasilkan uang melalui penulisan ulasan.

5- Tawarkan Layanan Lepas

Cara lain yang menguntungkan untuk menghasilkan uang yang luar biasa dari blog Anda adalah dengan menawarkan layanan lepas. Ini bisa menjadi cara besar untuk mendapatkan penghasilan yang konsisten.

Sebagai seorang blogger, Anda mengenakan beberapa topi. Anda harus memiliki keterampilan menulis, keterampilan menilai sosial, keterampilan blogging dll. Anda hanya dapat menawarkan layanan paruh waktu paruh waktu dari blog Anda.

Anda dapat mendanai layanan berikut;
  • Penulis lepas
  • Layanan administrasi blog
  • Konten media sosial
  • Layanan asisten virtual lainnya
Lebih baik mengatur halaman 'Pekerjakan saya' di blog Anda. Dengan demikian menciptakan hal-hal yang jelas untuk prospek Anda.

6- Terima Posting Tamu Berbayar

Banyak situs web menghasilkan uang dengan menerima posting tamu di situs mereka. Ini bisa menjadi cara baru untuk menghasilkan sedikit uang yang luar biasa. Jika Anda blogging lebih dari satu tahun atau lebih, Anda luar biasa telah membentuk DA yang bagus yang beroperasi bahwa blog Anda bisa menjadi tempat yang ideal untuk mendapatkan posting tamu.

Bergantung pada otoritas biosfer Anda, peringkat situs web, keterlibatan pemirsa, dan lalu lintas keseluruhan, Anda dapat menetapkan kepemilikan untuk menerima posting tamu berbayar.

7- Iklan Berbayar

Anda sudah tahu bahwa iklan di blog Anda dapat membantu Anda menghasilkan uang. Pada dasarnya, Anda dapat menjual tempat iklan di blog Anda dengan tarif bulanan tetap. Tempat terkemuka seperti area tajuk atau area widget adalah tempat yang paling banyak mendapat klik. Jadi, urusan membayar pemilik blog dengan tarif tetap untuk menampilkan iklan mereka lebih dari sebulan. Kegelisahan ini memamerkan produk dan alat mereka melalui iklan.

Di jalur air, Anda harus memastikan apakah iklan itu relevan atau tidak. Anda dapat membuat jurnal tautan yang terhubung dengan iklan.

8- Jual Produk Anda Sendiri

Gagasan untuk membuat progeni Anda sendiri mungkin membuat Anda takut untuk sementara waktu tetapi itu bisa menjadi cara pasif untuk blog Anda. Yang terbaik adalah Anda membuat produk ini sekali dan Anda mendapatkan penjualan untuk waktu yang lama.

Ebooks bisa menjadi produk digital yang luar biasa. Orang suka membaca ebook tentang berbagai topik. Apakah Anda seorang blogger makanan, atau pelatih motivasi, Anda dapat terus terang membuat ebook dan menjualnya kepada pembaca Anda.

Saat ini, banjir online jauh lebih mudah dibuat. Platform seperti Teachable dan Udemy mudah untuk memulai.

Jadi, Anda dapat menjual produk digital dan kasar di blog Anda untuk mendapatkan penghasilan yang konsisten.

9- Mulai Situs Keanggotaan

Apakah Anda memberikan nilai kepada pembaca blog Anda?

Apakah Anda menyediakan saran strategis di ceruk blog Anda?

Apakah Anda percaya diri di bidang Anda?

Apa pun masalahnya - keanggotaan dapat menjadi cara hebat terbaru untuk menghasilkan uang secara online. Pada dasarnya, Anda dapat membuat akun apa pun untuk audiens Anda dan mendapatkan biaya bulanan.

Banyak pemilik materi menawarkan webinar, tutorial video, daftar periksa, tanya jawab langsung, templat, laporan, studi kasus, produk, dll. Keluarga bergabung dengan situs keanggotaan untuk menyederhanakan kehidupan mereka. Ini mempercepat proses belajar mereka.

Ini lebih seperti persahabatan Mastermind di mana Anda harus tersedia untuk audiens Anda. Ini adalah tempat penutup untuk pelajar otentik yang ingin belajar dari Anda.

Idenya adalah untuk mengembangkan konten luar biasa Anda sehingga orang lain akan merasa bermanfaat dan membayar Anda. Selalu tukar gagasan sebelum Anda membangun situs keanggotaan untuk audiens Anda. Yang terpenting, ini mendapatkan kerja keras dan komitmen dari pihak Anda. Anda harus memasarkan situs keanggotaan dan memperbaruinya setiap saat.

10- Penawaran Konsultasi

Banyak tanah membuat situs web mereka untuk hasil tunggal menghasilkan uang melalui pelatihan atau konsultasi. Itu menggambarkan bagaimana konsultasi online dapat menjadi cara yang mungkin untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Mungkin butuh beberapa bulan untuk mendapatkan klien konsultan tingkat pertama Anda, tetapi jika Anda memasarkan diri sendiri secara efisien maka peluangnya sangat tinggi.

Here are some tips for using your blog for consulting services;
  • Prepare a page on your blog. Make it professional. Explain what you will offer in this session.
  • Hang out in the community consider social. Give free advice about a subject.
  • Give 3 free consultation opportunities to people looking for your advice.
  • Ask for testimonials from those people.
  • Reach potential clients who end email, messages or social media.
  • Use your blog to send visitors to your consulting services page.

Do you need Adsense to make money?

I guess not.

I have ten guaranteed ways to make money online. You don't really need adsense, do you? That's just one method that is very well-liked that is used by several bloggers. However, if you look at the options mentioned above, you will find a number of possible new opportunities.

If you are consistent and ready to make extraordinary efforts then making money really might even lose Adsense.

What other methods do you use on your blog?


Enjoying reading? Public with your friends!

Thank you for reading our article  10 Easy Ways to Make Money Without Google AdSense  Please share if useful.

Baca juga

Post a Comment